Kumpulan Template Blogger Valid AMP Gratis Terbaik

Halo semuanya, apa kabar kali ini? Semoga dalam keadaan baik-baik saja ya. Pada kali ini saya akan berbagi beberapa template blogger yang sudah valid amp atau Accelerated Mobile Pages yang loadingnya begitu cepat. Template ini hanya bisa digunakan untuk platform blogger jadi tidak bisa untuk wordpress atau yang lainnya.


Template amp ini memiliki keunggulan yaitu bisa membuat loading blog menjadi cepat
dan juga menjadikan blog kita sebagai prioritas pengguna internet di perangkat hp. Disamping itu juga ada kekurangannya yaitu untuk optimasi seperti membuat postingan, memasang widget berbeda dengan template non amp yang lebih mudah. 

Untuk masalah SEO kalian jangan khawatir lagi karena pihak Google menyarankan untuk membuat blog dengan kecepatan yang baik dan cepat oleh karena itu blog pasti akan memasuki peringkat tinggi di mesin telusur. Oke daripada tambah penasaran berikut ini template amp yang saya bagikan.


1. Gooplus Valid AMP Responsive Blogger Template



Template ini dibuat oleh Basri Matindas yaitu admin dari blog goomsite. Template ini memiliki fitur 3 kolom, sudah responsive, seo friendly dan tentunya valid amp html. Karena saya mendapatkannya gratis disini saya juga akan membagikan secara gratis juga. 


2. Infinite AMP Responsive Theme


Template yang satu ini dibuat oleh idntheme. Fiturnya yaitu Responsive, Google Testing Tool Validator, Mobile Friendly, SEO Friendly, Dynamic Heading, Menu Navigation, Valid Schema.org, High CTR, 2 Column, Breadcrumbs, Footer Menu, Related Posts, Search Box, Social Share Button, Shortcodes, Subscription Widget, Disqus Comments. Dengan fitur tersebut template ini seakan-akan bercita premium dan desainnya yang smooth, bersih dan rapi.

Download : https://goo.gl/thZCSm

3. VlettersAMP - Accelerated Mobile Pages Blogger Template



VlettersAMP adalah Accelerated Mobile Pages (AMP) untuk Blogger Template. Dengan desain sederhana dan loadingya hanya butuh beberapa detik template ini dibagikan secara gratis. Temlate dikonfigurasi dan ditingkatkan menjadi super SEO friendly, dan juga mobile-friendly. VlettersAMP adalah desain responsif, hingga 230px perangkat.

Download https://goo.gl/8aiTEB

4. Blanterdeamp Free AMP HTML Blogger Template



Template buatan idblanter ini didesain dengan baik yang membuat para penggunanya semakin betah karena loadingnya yang cepat dan bikin hemat kuota. Template ini ada 2 versi yaitu premium dan gratis tapi yang saya bagikan ini adalah versi gratisnya. Versi premium dan gratis tidak jauh berbeda hanya credit linknya saja yang tidak ada pada template premium.

Download : https://goo.gl/fxY4Am

5.  AMPNews Valid AMP HTML Blogger Template



AMPNews adalah template yang sudah valid AMP HTML memiliki desain yang minimalis dan elegan membuat template ini banyak diminati oleh para blogger. Template ini juga sudah responsive, seo friendly dan disukai oleh Google.

6. Seoamp AMP HTML Responsive Blogger Template



SEOAMP adalah Accelerated Mobile Pages (AMP) untuk Blogger Templates. Didesain dengan tampilan Blog Pribadi, hanya beberapa detik untuk loading. Template ini dikonfigurasi dan ditingkatkan menjadi super SEO friendly, Valid AMP HTML dan juga mobile-friendly.

Template ini sangat cocok untuk anda para pengiklan, dengan tampilan super clean membuat template ini memiliki kecepatan loading yang cukup cepat.

Download : https://goo.gl/YMkqNY

7. Kompi Design Blogger Template With Google AMP



Template ini merupakan template amp besutan dari kang ardhy admin kompi ajaib yang membagikan template kompi design ini dengan gratis. 


8. AMP HTML



AMP HTML adalah sebuah template yang sudah valid amp ready dengan desain grid style. Tata letak kolom 2 sederhana, toggle menu membuat situs Anda terlihat bersih oleh pembaca blog.

Download : https://goo.gl/DQtxAA

9. VioMagz AMP



Template yang satu ini merupakan buatan dari salah satu blogger professional yang sudah terkenal dikalangan blogger di Indonesia yaitu Mas Sugeng, setelah melancarkan serangan template evomagz sebelumnya kini mas sugeng beraksi kembali dengan template bernama viomagz ini. Template ini sangat banyak diminati oleh para blogger di Indonesia karena desainnya yang keren dan fiturnya yang luar biasa.

Download : https://goo.gl/WqkhsG

Ya, dari 9 template yang saya bagikan tadi kalian tetap harus memilih salah satu yang mana harus cocok dengan blog anda. Template amp tadi memiliki kustomisasi tersendiri jadi silakhan buka situs asli pembuat template (situs sudah ada dalam file template) dan baca panduannya. Sekian dan Terima kasih semoga dapat bermanfaat. 

Maaf, demi menghargai para creator template untuk credit link tidak boleh dihapus karena membuat template blogger itu sulit jadi kalian harus taat. Mau karyamu dihargai? Hargai karya orang terlebih dahulu.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Kumpulan Template Blogger Valid AMP Gratis Terbaik"

  1. dewalt titanium drill bit set - ITanium-arts.com
    Product titanium solvent trap monocore Details. titanium bike frame Manufacturer: The Conexon-Sega Mega Drive (アレックスキッド titanium dab tool 天空魔城) is a home video titanium rimless glasses game console manufactured and sold in Japan in 1993.Genre: 4x8 sheet metal prices near me Action & Adventure

    ReplyDelete