Tips Meningkatkan Kecepatan Internet di Ponsel Android 2019

Koneksi Internet adalah hal terpenting dari smartphone Android kamu, ponsel yang terhubung ke internet dengan koneksi yang lemah akan membuat kamu merasa kesal tentunya sebab tanpa adanya koneksi internet membuat ponsel kamu seperti handphone di era nokia 2000 an yang hanya bisa SMS dan telfon, kecepatan internet dibutuhkan untuk ponsel kamu dalam melakukan browsing, bermain game online dan untuk keperluan mendownload sesuatu dari internet.



Sesungguhnya untuk masalah mempercepat koneksi internet sangat mudah namun masih ada beberapa orang yang masih belum mengetahuinya, dan sering bertanya kesana kemari yang tak kunjung mendapatkan penyelesaian mengatasi maslah kecepatan ponsel android yang di punyai.

Jika kamu seorang gamer online pasti sangat menyukai internet gratis, dan aplikasi mempercepat internet ini di kombinasikan dengan keduanya, tentu akan membuat kamu semakin bebas berselancar di dunia maya.

Aplikasi atau Software Mempercepat Jaringan Sinyal di Ponsel Android

SpeedTest
Applikasi ini dapat kita gunakan sebagai alat untuk melihat kecepatan internet, terdapat dua cara untuk mendapatkan applikasi penglihat kecepatan internet ini. Pertama kamu bisa mondownload melalui plyastore atau kamu bisa mengunjungi situs resminya www.speedtest.com

L4D PingTool
L4D PingTool adalah aplikasi yang berfungsi untuk melakukan ping pada server untuk melakukan respon ke ip kita, kamu dapat mendonwload aplikasi ini di playstore maupun di situs-situs yang tersedia, ketika kamu membuka aplikasi tersebut secara otomatis aplikasi yang mempercepat koneksi itu akan mengidentifikasi IP kamu, dan juga melakukan ping ke server jaringan jadi kamu tidak perlu melakukan konfigurasi lho.

Memakai Jaringan 4G only
Dengan menggunaka jaringan 4G only akan dapat mempercepat internet secara maksimal. Caranya yaitu gunakan opsi 4G only pada opsi di pengaturan jaringan kamu.

Mendisable auto Syncrone
Ini merupakan salah satu penyebab kecepatan internet kita menurun, oleh sebab itu maka matikan saja auto syncrone pada gadget kamu, apabila kamu memang menginginkan auto syncrone tetap terhubung jangan gunakan untuk browsing terlebih dahulu beberapa menit.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Meningkatkan Kecepatan Internet di Ponsel Android 2019"

Post a Comment