Cara Meningkatkan BPK untuk Google Adsense


Untuk meningkatkan pendapatan Adsense syarat mutlak yang harus anda lakukan adalah meningkatkan BPK karena dengan BPK yang tinggi kemungkinan untuk earning sangat memungkinkan sekali. banyak kasus pada publisher adsense tidak mampu untuk meningkatkan BPK mereka. kendala yang di temui adalah banyaknya iklan yang muncul namun tidak relevan dengan konten yang di ada di posting mereka. sebab lainnya kurangnya konten yang menarik perhatian sehingga untuk klik iklanpun sangat tidak memungkinkan. penyebab lainnya juga karena penempatan iklan dan masih banyak lagi.

Meningkatkan BPK memang tergolong sangat susah karena BPK sendiri bisa di tentukan dengan beberapa cara mulai dari pemilihan niche blog, topik pembahasan dan banyak lagi.penawaran dari adsense bukan kecil jika memang iklan bisa bekerja dengan baik di situs anda, terutama bagi situs satu niche karena cenderung situs yang mempunyai satu niche sangat mungkin untuk menerima BPK paling tinggi di bandingkan dengan situs multi niche.

Banyak kasus mereka berhasil dengan menjalankan google adsense dengan hanya meningkatkan BPK caranya dengan membuat blog satu niche. karena dengan situs satu niche penawaran iklan tinggi dari adsense sangat memungkinkan sekali. namun seperti banyak di katakan oleh pada blogger untuk mendapatkan ide atau mengembangkan blog niche satu kedengarannya sangat sulit, namun bagi saya pribadi itu bukanlah sulit jika anda mempunyai skill yang baik serta mempunyai ketrampilan yang luas.

Blog satu niche sangat di sukai oleh adsense karena biasanya blog niche ini mendatangkan traffic langsung dari lalu lintas yang tentunya pengguna akan melihat iklan berdasarkan minat mereka untuk datang ke website tersebut, akhirnya iklan akan selalu relevan berdasarkan minat pembaca. perlu anda ketahui bahwa adsense adalah jaringan iklan kontekstual yang artinya iklan bisa tampil relevan berdasarkan minat pengguna.

PEMILIHAN IKLAN
Pemilihan iklan adalah salah satu faktor untuk meningkatkan BPK, iklan yang baik dan bisa tampil relevan berdasarkan minat biasanya berukuran 300 x 250 – 336 x 280 dan iklan 250 x 250. unit iklan ini sering kali di katakan bisa meningkat BPK paling tinggi yang sudah saya dengar dari pakar pengamat adsense. dan menurut salah satu master adsense yang pernah saya baca unik iklan link adalah salah satu iklan yang paling baik bekerja untuk BPK namun ini jarang sekali di gunakan oleh semua situs atau blogger.

HANYA MENAMPILKAN IKLAN ADSENSE
Satu yang harus anda ketahui bahwa untuk meningkatkan BPK anda jangan pernah untuk menambahkan iklan lainnya. maksudnya hanya terapkan iklan pada situs anda dengan adsense. karena kalau anda meletakkan iklan selain iklan dari adsense kemungkinan besar BPK anda akan rendah serta pendapatan anda akan turun. kenapa? karena jika anda menaruh iklan selain adsense kemungkinan untuk klik iklan akan berkurang serta iklan tidak akan bisa relevan lagi.

PENEMPATAN IKLAN STRATEGIS
Penemapatan Iklan adalah cara untuk meningkatkan BPK. iklan yang baik di tempatkan pada area strategis seperti di awal postingan dan di akhir postingan, selain akan mendatangkan banyak klik iklan tersebut sangat mungkin di lihat langsung oleh pengunjung anda saat mendarat di situs anda, jadi usahakan bahwa iklan harus bisa langsung mengena pada sasaran dan bisa terlihat langsung oleh pengguna.

TINGKAT-KAN KECEPATAN SITUS
Kecepatan situs anda di tuntut untuk mendapatkan BPK lebih tinggi, karena dengan kecepatan situs yang tinggi kemungkinan iklan adsense bisa tampil sempurna dan tentunya jaringan pengiklanan yang di tawarkan pada situs anda semakin variatif dan relevan. banyak yang sudah mengusahakan hal ini namun tidak jarang saya temui situs mereka masih saja lambat bahkan iklan belum bisa di muat pembaca sudah berada di area tengah. ini salah satu penyebab iklan pada awal posting sering kali tidak terlihat. untuk solusinya baca cara meningkatkan kecepatan situs.

KURANGI FRAUD CLICK IKLAN
Sudah terbukti bahwa dengan hanya membatasi atau fraud click iklan bisa mendatangkan BPK adsense semakin tinggi. hal ini akan menjaga kecurangan yang terjadi pada pengunjung yang akan sengaja inginkan iklan kita mempunyai dampak buruk terhadap iklan adsense. untuk pemecahan masalah dan menghindari click iklan yang tidak valid anda bisa menggunakan plugin fraud-click monitor, plugin ini akan membatasi semua perlakuan klik yang tidak valid serta akan meningkatkan BPK anda lebih tinggi.
Itulah cara yan tepat untuk meningkatkan BPK pada adsense, saya sendiri terus mencari celah untuk meningkatkan pendapatan saya sebagai publisher adsense, jika anda mempunyai pengalaman yang menarik lagi sudi kiranya anda luangkan waktu untuk berkomentar di bawah posting ini, dengan pengalaman anda akan mempermudah kita untuk mendapatkan penghasilan iklan yang lebih baik lagi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Meningkatkan BPK untuk Google Adsense"

Post a Comment